Manny Pacquiao Sangat Berambisi Melawan Floyd Mayweather Jr

Manny Pacquiao Sangat Berambisi Melawan Floyd Mayweather JrSudah menjadi rahasia bahwa Manny Pacquiao sangat berambisi bertarungn melawan Floyd Mayweather Jr. Namun hingga saat ini pertarungan yang disebut-sebut bisa menjadi pertarungan besar itu, tak kunjung tyerwujud.

Menanggapi keinginan Manny itu, Floyd Mayweather Sr yang merupakan ayah dari Floyd Mayweather Jr, mengatakan duel antara anaknya dengan petinju Filipina itu sebenarnya saja bisa terwujud. Namun ada satu syarat yang menurutnya harus dipenuhi sebelum duel itu digelar. Menurut  Mayweather Sr, Pacquiao harus segera meninggalkan Bob Arum.

Selama ini Bob Arum selalu dianggap sebagai penghalang pertarungan antara Mayweather Jr dan Pacquiao. Mayweather Sr mengaku enggan melakukan hubungan bisnis lagi dengan Arum, CEO Top Rank Promotion, tempat Pacquiao bernaung.

Menurut saya, Pacquiao harus bertarung dengan anak saya. Salah satu cara terbaik agar mega duel itu terjadi adalah meninggalkan Bob Arum, kata Mayweather Sr.

Oscar De La Hoya dan anak saya meninggalkan Bob Arum saat masih berada di puncak dan masih menjadi petinju terbaik hingga saat ini. Pacquiao seharusnya mengambil jalan yang sama. Saya tak memiliki masalah dengan Bob Arum. Dia bersikap baik kepada saya saat anak masih bekerja dengannya, kata Mayweather Sr.

Pacquiao sendiri saat ini sedang fokus mempersiapkan diri menghadapi rematch melawan Timothy Bradley di MGM Arena, pada 12 April. Dia bertekad membalas kekalahan kontroversial pada pertemuan pertama dua musim silam.

Namun, selama masa promosi,Pacquiao jarang mendapat pertanyaan seputar laga melawan Bradley. Dia justru lebih sering dicecar seputar rencana pertarungan kontra Mayweather.