Marc Bartra: Kemenangan Ini Buat Tito Vilanova

Marc Bartra: Kemenangan Ini Buat Tito VilanovaSalah satu pemain Barcelona, Marc Bartra, yang masih merasakan kenangan manis saat bersama Tito Vilanova. Pada dini hari tadi timnya telah berhasil mengalahkan Villareal dengan skor 3-2. Ia sangat berterima kasih atas jasa Tito yang telah mengangkat derajatnya dan sampai saat ini bisa menjadi pemain inti di Camp Nou.

Selain itu, tak lupa ia juga telah mempersembahkan kemenangan Blaugrana pada eks manajer tim yang baru saja meninggal di usia 45 tahun akibat kanker tenggorokan tersebut.

“Terima kasih pada Tito, saya bisa menjadi pemain utama. Ia adalah pria yang dibentuk oleh Barca. Ini tadi bukan merupakan laga yang mudah, fakta bahwa seseorang yang dekat dengan kami meninggal dunia membuat semuanya sulit untuk kami, namun kami berjuang hingga akhir dan kami mampu menang,” tutur Bartra pad situs resmi klub.

“Sebelum laga dimulai, Tata (Martino-red) meminta kami fokus pada Tito, dan itu yang kami lakukan. Pelajaran yang diberikan oleh Tito membantu kami menang di sini. Kemenangan ini untuknya. Belum ada yang diputuskan hingga liga berakhir. Kami menunjukkan hari ini bahwa kami masih menginginkan titel juara,” pungkasnya.

Barcelona kini masih tertinggal empat poin dari Atletico Madrid yang ada di posisi nomor satu klasemen.