Mario Mandzukic : Siap Gantikan Mario Gomez

 Mario Mandzukic : Siap Gantikan Mario GomezPenyerang Bayern Munchen, Mario Mandzukic, menyatakan kesiapannya untuk menggantikan Mario Gomez yang cedera.
Mario Gomez telah menyelesaikan operasi pada pergelangan kakinya dengan lancar, namun pemain tim nasional Jerman tersebut masih membutuhkan waktu untuk proses penyembuhan dan terancam absen untuk 6 minggu kedepan.
Mario Mandzukic yang pada awal bulan Juli ini baru bergabung di Allianz Arena berharap rekan setimnya tersebut dapat segera kembali bermain secepatnya. Namun, pemain berkebangsaan Kroasia tersebut juga menegaskan bahwa ia telah siap untuk mengisi kekosongan lini depan mereka jika dipilih nanti.
“Kabar mengenai cederanya Mario Gomez memberikan sedikit pukulan. Karena tentu saja ia dan setiap pemain di tim sangatlah penting bagi kami,” ujar Mario Mandzukic.
“Saya berharap Mario Gomez dapat segera pulih. Namun, saya telah siap memberikan penampilan terbaik saya jika saya dipilih untuk menggantikannya.”
Walaupun Kroasia tidak berhasil lolos dari grup C, dimana terdapat dua finalis Euro 2012, Mario Mandzukic mencetak tiga gol bagi Kroasia dalam ajang tersebut, sejumlah dengan jumlah gol Fernando Torres, Mario Gomez, Mario Balotelli, Cristiano Ronaldo, dan Alan Dzagoev.