Marquez Akan Menjadi Pembalap Terhebat Dalam Sejarah

Marquez Akan Menjadi Pembalap Terhebat Dalam SejarahDengan melihat aksi gemilang dari seorang Marc Marquez di MotoGP, lima kali juara dunia GP500, Mick Doohan sangat yakin bahwa pembalap Repsol Honda tersebut akan memunculkan sejarah baru di ajang Grand Prix. Selain itu, Doohan juga mengatakan bahwa Marquez sangat berpeluang menjadi pembalap terhebat dalam sejarah.

Saat ini, Marquez telah mendapatkan tiga gelar dunia, yaitu GP125, Moto2 dan MotoGP pada usia 21 tahun. Ia pun telah ditargetkan untuk meraih bersih kemenangan pada musim ini dan mendapatkan gelar dunianya yang keempat kali.

“Marc jelas cukup muda untuk melakukannya. Valentino Rossi juga punya karir yang baik. Kini ada lebih banyak seri yang digelar tiap tahunnya, tapi keberuntungan juga berperan,” ujar Doohan kepada MotoGP.com.

Menurut pantauan pria Australia tersebut, Marquez juga pasti tak akan “malu” untuk menyabet berbagai prestasi di MotoGP. “Marc tertunjang oleh usia, talenta dan mentalnya yang kuat. Selama ia masih mau membalap dan terus bersenang-senang, mungkin statistik MotoGP akan dipenuhi oleh namanya!” katanya.