Marquez Tak Menduga Bisa Menangi MotoGP Qatar

Marquez Tak Menduga Bisa Menangi MotoGP QatarMarc Marquez yang merupakan sang juara dunia bertahan, telah mengakui kalau dirinya tak menduga bisa meraih seri pembuka MotoGP 2014 yang telah digelar di Sirkuit Losail, Qatar akhir pekan lalu.

“Sangat menggembirakan bisa memulai musim ini dengan pole dan kemenangan, kalau di lihat saya telah mengalami cedera di pramusim. Saya tak menyangka. Padahal, Qatar hanya sebagai persiapan untuk menghadapi Austin,” tulis Marquez dalam blog pribadinya.

Disamping itu, Marquez juga mengakui kalau dirinya senang bisa meraih kemenangan bersama timnya di Moto2 dua tahun lalu, yang kembali bekerja dengannya di Repsol Honda musim ini.

“Di Qatar, balapan berjalan seru. Saya telah mendapatkan bertarung dengan Valentino Rossi dan saya mengiginkan pertarungan seperti itu bisa terjadi sepanjang musim. Ini juga adalah kemenangan yang pertama bersama tim Moto2 saya. Tahun lalu, saya tak bekerja dengan mereka, jadi rasanya senang bisa merayakan kemenangan ini dengan mereka,” katanya.