Marquez Telah Resmi Perpanjang Kontrak dengan Honda

Marquez Telah Resmi Perpanjang Kontrak dengan HondaDepartemen Balap Honda (HRC) akhirnya telah mengumumkan mengenai perpanjangan kontrak, Marc Marquez. Pembalap Spanyol berusia 21 tahun ini telah resmi akan selalu di Repsol Honda sampai akhir 2016.

Atas perpanjangan kontrak Marquez tersebut sudah banyak yang telah diprediksi, sebab pembalap Spanyol tersebut berhasil mendapatkan gelar dunia MotoGP 2013 dan telah berhasil meraih empat kemenangan beruntun musim ini.

Mendekati MotoGP Prancis di akhir pekan ini, Saat ini, Marquez berada di puncak klasemen pembalap dengan 100 poin, unggul 28 poin dari rekan setimnya, Dani Pedrosa yang berada di peringkat kedua.

Inilah pernyataan resmi Marquez melalui MotoGP.com:

Saya sangat gembira bisa menyampaikan perpanjangan kontrak dengan HRC. Saya selalu bermimpi bisa menjadi bagian dari Repsol Honda, dan terima kasih kepada Honda yang telah mewujudkannya satu setengah tahun yang lalu.

Semuanya berjalan sangat cepat tahun lalu, dan saya tak mengira bisa mendapatkan gelar dunia. Menjadi juara dunia pada musim pertama saya merupakan satu lagi impian jadi nyata.

Merupakan sebuah kehormatan bagi saya pribadi bisa menjadi bagian Keluarga Honda dan saya senang bisa bertahan dengan orang-orang istimewa ini untuk dua tahun lagi.