Martino : Tidak Ada Keraguan Saat Menghadapi Madrid

Martino : Tidak Ada Keraguan Saat Menghadapi Madrid Di dalam waktu ini Barcelona akan menghadapi Real Madrid. Dengan kemenangan 7-0 saat menghadapi Osasuna di Camp Nou, Minggu (16/03), Gerardo Martino, yang merupakan pelatih Barcelona FC, telah mengatakan kalau ia akan memberitahukan kepada anak-anak asuhannya untuk tetap fokus dalam memainkan bola dengan tipe menyerang pada saat menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu nanti.

Perkataan itu keluar setelah Barca memberikan kehancuran kepada Osasuna 7-0 di Camp Nou, Minggu (16/03) kemarin. Martino menghimbau kepada semua anak asuhnya untuk memakai sistem menyerang kepada El Real pada menit pertama dimulainya permainan demi mendapatkan tiga poin. Tujuannya tentu saja jelas, agar bisa memperpendek selisih dengan Los Blancos di klasemen.

“Saya tidak mau ada keraguan mengenai cara kami bermain di Bernabeu nanti,” kata pelatih asal Argentina tersebut seperti dilansir FourFourTwo.

“Kami tidak akan mengubah cara bermain kami seperti yang kami tunjukkan di permainan hari ini,” sambungnya.

Pada puncak klasemen sementara, yang saat ini Barca ada di peringkat tiga dengan koleksi 66 poin. Sementara itu, Madrid ada di puncak dengan raihan 70 angka.