Masa Depan Aguero Masih Tanda Tanya

Masa Depan Aguero Masih Tanda TanyaAguero saat ini masih berstatus pemain Atletico Madrid. Adalah ketertarikan Real Madrid yang jadi awal ketidakjelasan masa depan Aguero. Los Merengues menyebut nama Aguero dan Neymar sebagai pemain yang tengah dibidik untuk musim depan.

Ketertarikan pada pesepakbola 23 tahun itu juga datang dari Italia. Juventus yang berambisi membangun kembali kejayaan dan kembali bersaing menjadi Scudetto menjadikan menantu Diego Maradona itu target buruan terbesarnya.

Malang buat Aguero, hingga kini belum ada kejelasan dari dua klub tersebut terkait ketertarikan mereka pada dirinya. Aguero pun hingga kini belum tahu di mana dia akan merumput musim depan.

“Saya pikir (kebuntuan) masa depan saya sudah terpecahkan saat ini,” sahut Aguero saat ditanya wartawan di sela menjalani latihan bersama timnas Argentina untuk ajang Copa America.

“Saat kejuaraan ini (Copa America) selesai, saya berharap segalanya sudah pasti ke mana saya akan pergi. Sejak meninggalkan Spanyol, yang dibicarakan hanya penawaran dari Juventus,” lanjut dia di Marca.

Dikutip dari Eurosport, ‘Si Nyonya Tua’ kini memang berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Aguero. Disebutkan kalau Atletico Madrid tengah menunggu uang transfer sebesar 36 juta poundstreling sebagai harga jual Aguero.