Masa Depan Anelka Belum Di Putuskan

Masa Depan Anelka Belum Di PutuskanSejak bergabung dengan The Blues pada tahun 2008, Anelka sudah mencetak 59 gol dalam 169 laga di semua kompetisi. Dia juga membantu klub London Barat itu memenangi satu trofi liga, dua Piala FA, dan satu Community Shield.

Dengan usia yang sudah hampir 33 tahun, peran Anelka di lapangan sudah mulai berkurang. Dia lebih banyak bermain sebagai pengganti.

Eks pemain Arsenal, Manchester CIty, dan Real Madrid ini mengaku bahagia dengan kondisinya sekarang. Tapi, saat ditanya soal masa depan, dia juga belum memberi jawaban tegas.

“Saya dihubung-hubungkan ke mana-mana, tapi saat Anda dihubung-hubungkan, itu tak berarti Anda ingin pergi,” jelas Anelka di situs resmi klub.

“Saya suka Chelsea dan ingin tinggal. Itulah mengapa saya masih di sini,” tambahnya.

“Saya akan lihat apa yang terjadi di bulan Desember. Kalau saya masih di sini, saya akan lihat apa yang terjadi di bulan Juni,” katanya.

“Saya bahagia di sini. Saya suka klub, semua orang di sini. Saya akan lihat apa yang akan terjadi. Itu tak cuma terserah saya,” ungkap Anelka.

“Saya sudah di sini hampir empat tahun dan saya senang dengan itu. Itu masih bisa lebih baik, tapi saya masih bahagia,” pungkas dia.