Masa Depan Chivu Di Inter Masih Belum Jelas

Masa Depan Chivu Di Inter Masih Belum JelasKondisi ini membuat masa depan Chivu di Inter mulai dispekulasikan. Pemain 30 tahun asal Rumania itu disebut-sebut akan mencari klub baru pada bursa transfer di bulan Januari.

Terlebih lagi minggu lalu Chivu mengungkapkan kekecewaannya dimainkan sebagai bek kiri selama empat musim bermain bersama Inter. Maka pintu keluar dari Stadion Giuseppe Meazza pun terlihat lebih terbuka bagi mantan pemain Ajax dan Roma itu.

Namun kabar itu langsung dibantah oleh yang bersangkutan. Melalui agennya yang bernama Victor Becali, Chivu membantah untuk berganti seragam di bulan Januari nanti.

“Kami belum melakukan pembicaraan dengan siapapun,” kata Becali pada Calciomercato.it. “Satu hal yang pasti saat ini adalah Chivu tidak akan pindah ke klub lain selama musim ini. Dia akan tetap bersama Inter hingga Juni.”

Meski mengikrarkan janji setianya pada Inter, Becali tak lantas terus bersabar menunggu tawaran kontrak dari La Beneamata. Ia memberikan batas waktu bagi Inter hingga Desember untuk mengambil sikap.

“Kami akan menunggu Inter hingga bulan Desember dan setelah itu, jika perlu, kami akan mulai memikirkan masa depan,” katanya.