Masalah Masa Depan Seedorf di Milan Akan Bahas di Akhir Musim

Masalah Masa Depan Seedorf di Milan Akan Bahas di Akhir MusimKarir Clarence Seedorf yang merupakan pelatih milan saat ini masih terus saja diperbincangkan. Apakah musim depan Rossoneri masih membutuhkan jasa Seedorf atau tidak, dan hal tersebut akan diumumkan pada akhir musim ini.

Diketahui kalau Seedorf telah mengambil posisi Massimiliano Allegri yang dipecat karena mendapatkan berbagai hasil buruk yang didapatkan di Milan. Walaupun demikian penampilan Milan bersama Seedorf saat ini belum mendapatkan hasil yang bagus.

Walaupun sudah mempunyai 10 kemenangan dari 17 pertandingan yang dijalani di Serie A, namun Seedorf tak sanggup untuk membawa Milan menempatkan timnya lebih jauh di Liga Champions dan Coppa Italia.

Sudah begitu pengalaman yang minim dari pria Belanda itu jadi alasan mengapa posisinya terus saja digoyang. Milan dinilai butuh pelatih kawakan demi mengangkat prestasi tim musim depan.

Terkait kelanjutan kontrak Seedorf sebagai pelatih Milan yang berdurasi dua tahun, pihak klub akan membicarakannya ketika musim tuntas. Saat ini Milan hanya fokus untuk lolos ke Liga Europa di mana mereka berada di posisi ke-8 dengan 54 poin, selisih tiga angka dengan Inter Milan di posisi kelima.

“Kami akan memutuskan soal itu secara bersama-sama dalam rapat pertemuan perihal administrasi klub di akhir musim,” ujar presiden Milan Silvio Berlusconi seperti dilansir Sky Sports.

“Dia (Seedorf) punya kontrak dua tahun ke depan dengan kami,” sambungnya.