Mascherano: Waktunya Barca Perlihatkan Sikap Jantan

Mascherano: Waktunya Barca Perlihatkan Sikap JantanSalah satu pemain dari Barcelona, Javier Mascherano tak tahan untuk merenungi nasib terlalu lama atas kekalahan Barca yang telah mengalami dua kekalahan berturut-turut dalam satu pekan ini.

Pemain yang berasal dari Argentina itu telah menghimbau kepada teman-temannya untuk mulai bersikap jantan dan harus bangkit lagi setelah mengalami kekalahan ini.

Pada leg kedua perempat final Liga Champions, Barca telah dikalahkan dengan skor 0-1 dari Atletico Madrid. Kemudian pada saat melawan Granada, mereka juga dikalahkan dengan skor tipis 1-0. Dari dua kekalahan yang didapatkan itu membuat Barca tersingkir dari Liga Champions dan juga terancam gagal menjadi juara La Liga.

“Untuk dua pertandingan saja kami sudah tersisih dari satu kompetisi dan melangkah mundur dari kompetisi lain. Sedangkan La Liga kini sudah tak di tangan kami lagi. Namun saat ini sudah saatnya bagi untuk memulai bersikap jantan,” kata Mascherano seperti dilansir Marca.

Dalam pertandingan selanjutnya, Barca akan berhadapan dengan Real Madrid dalam partai final Copa del Rey tengah pekan ini.

“Kami akan bertarung di final Rabu ini. Kami harus menunjukkan segala kemampuan kami. Kami berutang penampilan bagus dan kami juga layak mendapatkan kemenangan untuk menaikkan mental.”