Masih Betah Di Madrid, Diarra Masih Mungkin Hijrah

Masih Betah Di Madrid, Diarra Masih Mungkin HijrahDiarra ditegaskan masih betah di Real Madrid. Namun, gelandang Prancis tersebut masih mungkin hijrah jika saja menerima tawaran menarik.

Diarra tiba di Bernabeu pada Januari 2009 dan langsung menuai sukses. Akan tetapi, musim lalu pemain berusia 26 tahun itu kesulitan mendapat tempat di tim inti di bawah arahan Jose Mourinho.

Hal itu tidak lepas dari keberadaan Sami Khedira yang pada musim panas tahun lalu bergabung dengan ‘Si Putih’. Walhasil masa depan Diarra pun dispekulasikan.

Manchester United dan Tottenham Hotspur dari Liga Primer Inggris serta klub Seri A Juventus kesemuanya sudah dikaitkan dengan Diarra yang konon juga sudah terlibat perselisihan di Madrid.

“Bertolak belakang dengan apa yang sudah dikabarkan, Lass tidak ingin meninggalkan Real Madrid. Ia masih punya dua tahun lagi dalam kontraknya dan merasa betah di Madrid,” tegas Williams kepada majalah Le 10 Sport yang dikutip ESPN Star.

Pun begitu, ia tampak tak mau menutup rapat-rapat kemungkinan kliennya hijrah dari El Real jika memang ada kecocokan. “Aku belum membuka negosiasi dengan klub lain baik di Inggris atau Italia, tapi jika ada tawaran bagus kami akan mempelajarinya.”