Mathieu Dikabarkan Akan Hijrah ke Barcelona

Mathieu Dikabarkan Akan Hijrah ke BarcelonaNuno Espirito Santo yang nmerupakan pelatih Valencia, telah mengatakan bahwa jika beknya, Jeremy Mathieu, dikabarkan akan hengkang ke Barcelona. Nuno pun sadar, jika Blaugrana mengajukan sebuah tawaran sesuai klausul rilis Mathieu, maka Valencia rela melepaskan pemain asal Prancis tersebut.

Nuno membawa 23 pemain ketika mereka menang 5-1 dalam sebuah pertandingan uji coba melawan SpVgg Bayreuth. Tetapi, hanya Mathieu yang tak diturunkan dalam pertandingan tersebut sehingga kian menyiratkan dia akan hengkang.

“Sesuatu tentang Mathieu bukan lagi rahasia. Kami tahu bahwa dia diminati klub besar yang bersedia membayar minimal klausul rilisnya,” kata Nuno, seperti dilansir Football-Espana, Rabu 16 Juli 2014.

“Untuk kami, klausul itu tidak bisa dinegosiasi. Jika ada kemungkinan dia hengkang, kami perlu melihat opsi lain dan mempersiapkan untuk kepergiannya,” sambungnya.

Untuk harga Mathieu sendiri, Los Che telah dipercaya untuk membanderol pemain berusia 30 tahun itu senilai 20 juta euro. Nuno juga yakin, Mathieu merupakan pemain penting di Valencia sehingga tak ingin melepasnya ke Barcelona dengan harga yang murah.

“Kami sangat menyukai Mathieu dan percaya dia adalah salah satu bek tengah terbaik di dunia. Namun, kita akan lihat apa yang terjadi nanti,” tutupnya.