Mazzarri Tetap Syukuri Kemenangannya

Mazzarri Tetap Syukuri KemenangannyaNapoli memetik kemenangan mengejutkan dengan skor 3-0 saat melawat ke Inter. Gol-gol kemenangan Partenopei datang dari Hugo Armando Campagnaro, Christian Maggio dan Marek Hamsik.

Meski diwarnai kontroversi akibat keputusan wasit Gianluca Rocchi terkait pemberian penalti dan kartu merah pada Joel Chukwuma Obi, Mazzarri tetap mensyukuri kemenangan tersebut. Apalagi kemenangan besar tersebut didapat tepat di hari ulang tahunnya.

“Saya berterima kasih pada semua pemain karena telah memberikan hadiah ulang tahun yang besar sepeti keinginan saya,” tutur Mazzarri pada Football Italia.

Tak hanya sebagai kado ulang tahun bagi Mazzarri, kemenangan atas Inter Milan ini juga sinyal bagi pesaing-pesaing Napoli dalam perebutan gelar Scudetto musim ini. Sebelumnya, pada 18 September 2011 lalu Napoli juga mampu mengalahkan juara bertahan AC Milan dengan skor yang tak kalah telak 3-1.

“Tim ini telah melakukan pamjatam dengan cepat dan disana ada beberapa pemain muda yang telah mencapai kedewasaan seperti Pocho Lavezzi dan Marek Hamsik. Sementara itu sangat menyenangkan menyaksikan orang lain seperti Paulo Cannavarro dan juga Salvatore Aronica.” kata Mazzarri.

Menanggapi keputusan kontroversial yang dianggap merugikan tuan rumah Inter Milan, Mazzarri menanggapinya dengan bijak, baginya wasit tak luput dari beberapa kesalahan di saat memimpin pertandingan dan juga insiden semacam ini biasa terjadi dalam sebuah pertandingan sepakbola.

“Insiden biasa terjadi terjadi dalam sebuah pertandingan sepak bola.dan Saya mengatakan ketika kami harus menerima hukuman penalti dan kemudian kalah dari AC Milan.” tuntasnya.