Meski Belum Cetak Gol, Neymar Dinilai Makin Oke

Meski Belum Cetak Gol, Neymar Dinilai Makin OkeNeymar belum mencetak satupun gol untuk Barcelona di Liga Spanyol. Tapi penampilan pemain depan asal Brasil itu sudah makin oke, termasuk aksinya dalam laga dengan Sevilla yang disebut tanpa cela.

Neymar sudah empat kali dimainkan di Liga Spanyol musim ini, di mana dua di antaranya dilakoni sebagai starter. Dari jumlah penampilan tersebut, dia belum mencetak gol dan baru dua kali bikin assist. Salah satu assist tersebut dia buat dinihari tadi, Saat Barcelona menundukkan Sevilla dengan skor ketat 3-2.

Terkait performa Neymar dalam laga tersebut, pelatih Gerardo Martino memberikan sanjungan tinggi. Meski belum mampu memecah kebuntuan mencetak gol, Neymar disebutnya tampil tampa cela dalam pertandingan itu. Secara keseluruhan performanya semakin oke dari satu pertandingan ke pertandingan lain.

“Neymar bermain tanpa cela dari semua sisi. Dia bekerja keras untuk tim, bahkan saat bertahan,” sanjut Martino di ESPNFC.

“Kami sangat gembira dengan apa yang dia kontribusikan pada tim. Kerjasamanya dengan Messi berjalan baik. Ini adalah assist keduanya. Dalam waktu cepat dia akan jauh lebih segar dan bertambah kuat,” lanjut Martino.

Tengah pekan ini kontribusi Neymar untuk Barcelona akan kembali dinanti. Untuk kali pertama dia akan tampil di Liga Champions, di mana The Catalans akan menjamu Ajax Amsterdam, Rabu (18/9/2013) dinihari WIB.