Meski Mustahil, Lionel Messi Bisa Meninggalkan Camp Nou

Meski Mustahil, Lionel Messi Bisa Meninggalkan Camp NouMantan pelatih Barcelona yang kini menangani timnas Argentina, Gerardo Martino, menyatakan, sulit bagi Lionel Messi untuk meninggalkan Camp Nou, meski ia mengakui kalau itu bukan sesuatu yang mustahil.

Messi disebut-sebut akan meninggalkan Barca setelah pemain berusia 27 tahun itu menyatakan, situasinya di klub menjadi “kompleks.” Ayah sang bintang sudah mengonfirmasi baru-baru ini membantah spekulasi tersebut.

“Ketika Anda melihat hubungannya dengan Barca, saya rasa akan sangat sulit buat dia untuk meninggalkan klub,” ujar Martino dikutip Sports Mole.

“Namun, ketika Anda lihat opsi-opsi yang ada di dunia, tim-tim besar di mana ia akan bisa fit sempurna, kemudian saya berpikir ini adalah sesuatu yang mungkin.”

“Tapi, saya tentu berpikir ia seharusnya merasa senang di mana ia memainkan sepakbolanya. Saya belum pernah berbicara dengan dia tentang isu ini dan apa yang dilakukan setiap orang adalah yang terbaik untuk mereka.”

Messi mencetak lebih dari 350 gol untuk Barca sejauh ini dengan memenangi enam gelar Primera Liga, empat Copa del Rey, dan tiga Liga Champions.