Messi Membantah Adanya Rumor Akan Dijual Barca

Messi Membantah Adanya Rumor Akan Dijual BarcaLionel Messi yang merupakan pemain bintang dari Barcelona sangat tegas telah membantah kalau telah beredar kabar akan dirinya ingin hengkang pada bursa transfer musim panas nanti. Bahkan Messi telah mengungkapkan sebagian besar spekulasi yang berada disekeliling dirinya hanya omong kosong dan kebohongan besar.

Memang akhir-akhir ini pemain yang telah berusia 26 tahun itu saat ini memang telah dikabarkan bakal pergi dari Camp Nou -kandang Barca, setelah terjadi negosiasi kontrak baru antara kedua pihak susah menekan kata sepakat. Dengan berbicara kepada media mengenai masa depannya, Messi bersikap semua spekulasi tentang dirinya salah besar.

“Sangat banyak kabar mengenai saya dalam sepekan terakhir ini dan juga sepanjang tahun, tapi semua yang telah mereka katakan sebagian besar hanyalah omong kosong dan kebohongan. Sampai saat ini saya merasa baik-baik saja,” kata Messi seperti dilansir Soccerway, Jumat (9/5).

Sampai saat ini, Barcelona sendiri masih mempunyai peluang dalam perebutkan gelar La Liga musim ini, karena saat ini selisih dengan Atletico Madrid hanya tertinggal tiga poin. Messi mengakui tidak yakin apakah timnya sanggup untuk memanfaatkan kesempatan kedua ini, namun ia senang Barca bisa menentukan sendiri nasibnya.

“Kami merasa lebih baik daripada pekan sebelumnya. Sekarang kami telah mempunyai kesempatan untuk meraih gelar dan semuanya tergantung pada diri sendiri. Barca harus berjuang keras di peluang terakhir kami dan mencoba untuk tidak gagal,” tandasnya.