Messi Mendapat Pujian Dari Rekan Se-Timnya

Messi Mendapat Pujian Dari Rekan Se-TimnyaMessi terus menunjukkan performa gemilang sejak tiga tahun belakangan. Berkat kontribusinya, El Barca bisa bergelimang sukses seperti sekarang ini.

Beberapa rekor sudah berhasil dipecahkan oleh striker Argentina itu. Atas kerja kerasnya, dua trofi pemain terbaik dunia pun berhasil diraihnya saat usianya masih 24 tahun.

Kehadiran Messi membawa manfaat buat pemain lain. Seperti Villa contohnya, yang mengaku kalau pemilik nomor jersey 10 itu telah membuatnya jadi pemain yang lebih baik.

Sedangkan menurut Xavi, rekannya yang lain, Messi adalah pemain terbaik di dunia saat ini dan salah satu pesepakbola terbaik dalam sejarah.

“Aku tak ragu kalau Messi adalah pesepakbola terbaik di dunia dan salah satu yang terbaik dalam sejarah,” ucap Xavi kepada TV3.

“Kami menikmati permainannya di dalam dan di luar lapangan dan apa yang dilakukan dia adalah luar biasa. Messi sangat rendah hati, seorang rekan se-tim yang hebat dan sebuah acuan untuk Barcelona.”

Xavi telah berhasil meraih semua titel bersama Los Azulgrana. Lantas, apakah kini dia telah kehilangan rasa lapar untuk kembali meraih sukses?

“Aku mencintai bermain sepakbola dan menang bersama Timnas Spanyol dan Barcelona,” sambung pemain tengah Spanyol itu.

“Aku selalu termotivasi. Kami (Barcelona) ingin memenangi lebih banyak titel La Liga, lebih banyak trofi Liga Champions dan Piala Dunia Antar Klub di Desember. Tim bekerja dengan baik dan kami ingin memenangi semuanya,” tuntas Xavi.