Mikel Arteta Cedera, Arsenal Siap Aktif Di Bursa Transfer Lagi

Mikel Arteta Cedera, Arsenal Siap Aktif Di Bursa Transfer LagiManajer Arsenal, Arsene Wenger, membuka peluang untuk kembali aktif di bursa transfer. Cedera yang dialami oleh Mikel Arteta menjadi penyebab utama The Professor ingin belanja lagi.

Saat Arsenal melawat ke kandang Besiktas di pertandingan leg I playoff Liga Champions, Arteta harus mengakhiri pertandingan lebih awal. Tekel yang dilakukan oleh Demba Ba menjadi penyebabnya.

Pada prosesnya Arteta cuma diprediksi akan menepi selama dua pekan akibat cedera pada pergelangan kaki yang cuma mengalami keseleo.

Kendati mengaku tak mendesak, Wenger tetap menyebutkan bahwa The Gunners mungkin saja untuk menambah pemain lagi. Utamanya untuk memperkuat lini pertahanan.

Terlebih lagi, ‘Gudang Peluru’ juga baru saya kehilangan Thomas Vermaelen yang baru saja memutuskan untuk menerima pinangan Barcelona.

“Jika itu merupakan cedera panjang (pada Arteta), itu menempatkan kami pada posisi di mana kami harus kreatif,” kata Wenger di Soccerway.

“Kami tidak dalam keadaan mendesak, tapi kami terbuka pada kesempatan untuk memperkuat lini pertahanan kami,” tambahnya.