Mikel Arteta Cedera, Arsene Wenger Was-Was

Mikel Arteta Cedera, Arsene Wenger Was-WasManajer Arsenal Arsene Wenger mengaku was-was dengan cedera betis Mikel Arteta yang didapatkannya ketika bertanding melawan Borussia Dortmund, Kamis (27/11) dini hari WIB.

Dalam laga lanjutan Liga Champions yang dimenangi Arsenal 2-0 itu, Arteta terpaksa ditarik keluar di menit 67 dan digantikan oleh Mathieu Flamini. Wenger tak yakin Arteta akan fit pada Sabtu (29/11) mendatang ketika bertanding ke markas West Bromwich Albion.

“Cedera betis itu tampak buruk. Sangat sulit untuk tidak bersedih [dengan cedera ini] karena kami akan melangsungkan banyak laga ke depan dan kami butuh semua pemain fit. Saya rasa Arteta akan menepi selama beberapa waktu,” jelas Wenger kepada Sky Sports.

Terlepas dari cedera Arteta, kemenangan ini membuat The Gunners lolos ke fase gugur Liga Champions. Wenger pun puas dengan performa anak asuhnya yang ditandai dengan gol-gol yang dicetak Yaya Sanogo dan Alexis Sanchez di tiap babak.

“Kami mampu bertahan dengan baik. Secara keseluruhan, kami benar-benar fokus sepanjang laga sehingga lawan sulit membuat peluang,” tambahnya.