Moratti : Pazzini Tetap Di Inter

Moratti : Pazzini Tetap Di InterHanya selang beberapa saat setelah Giampaolo Pazzini mengungkapkan keinginannya hengkang dari FC Internazionale, sang presiden Massimo Moratti membantahnya. Moratti menyatakan bomber berusia 27 tahun itu tidak akan kemana-mana musim depan.

“Pazzini akan meneruskan perannya sebagai salah satu striker kami musim depan. Ia akan bertahan di Inter. Kata-katanya hanyalah ungkapan emosional belaka,” kata Moratti seperti dilansir Football Italia.

Sementara itu Moratti mengungkapkan kabar mengenai akan digaetnya Lucas bukan hanya rumor semata. “Ia [Lucas] bukan hanya sebuah impian, namun sebuah target. Kami benar-benar berpikir mengenainya. Akan tetapi akmi harus melihat apakah terdapat kondisi untuk tercapainya sebuah kesepakatan,” katanya.

Terkait Julio Cesar, Moratti tak menampik jika kiper asal Brasil tersebut akan digantikan punggawa anyar Samir Handanovic. “Julio Cesar akan selalu menjadi kiper yang hebat. Kami sangat menyayanginya, namun segala sesuatunya berubah seiring waktu,” kata Moratti.