MotoGP 2014, Hayden Bangga Bisa Kembali Mengendarai Honda

MotoGP 2014, Hayden Bangga Bisa Kembali Mengendarai HondaDalam MotoGP 2014, Pembalap baru Drive M7 Aspar, Pada saat diwawancarai, Nicky Hayden sangat yakin kalau motor Open produksi Honda, RCV1000R bisa bersaing dengan motor-motor pabrikan yang ada di MotoGP musim ini.

Di tahun 2006, Hayden pernah meraih juara dunia MotoGP saat itu bersama Repsol Honda dan kini ia merasa bangga dan senang telah kembali bisa mengendarai Tim Sayap Tunggal walaupun RCV1000R belum terlihat maksimal di uji coba pramusim ini.

“Saya sangat senang bisa kembali mengendarai Honda. Kita semua sudah mengetahui kemampuan Honda selama ini. Semoga saja mereka mampu meningkatkan performa motor kami dan memenuhi semua keinginan dari kami, karena kami sangat yakin kalau motor ini bisa bersaing dengan motor pabrikan yang lain,” kata Hayden.

Dengan masalah power yang dihadapi oleh motor RCV1000R, The Kentucky Kid juga sangat yakin kalau Honda akan segera membantunya terkait masalah tersebut. “Saya sanagt percaya pada Honda. Mereka itu sangat menyakinkan saya, dan saya sangat yakin kalau mereka dapat membantu kami. Mereka berasal perusahaan besar dan mempunyai banyak sumber daya,” katanya.