Mourinho Inginkan Striker Anyar Dibursa Transfer

Mourinho Inginkan Striker Anyar Dibursa TransferJose Mourinho yang merupakan pelatih Chelsea, tidak membantah kalau saat ini dirinya lagi mencari peluru baru berupa seorang striker pada bursa transfer di musim panas mendatang. Kendati demikian bukan striker sembarangan yang dicari oleh Mourinho, namun striker yang mempunyai naluri pembunuh.

Lini depan selalu menjadi perhatian bagi Mourinho. Sebab, pelatih asal Portugal itu tidak merasa dirinya puas dengan permainan striker yang dimiliki di Stamford Bridge seperti Fernando Torres, Demba Ba dan Samuel Eto’o.

Tercatat hanya 28 gol dari jumlah gol ketiga striker tersebut pada musim ini. Sangat jelas dari hasil tersebut cukup mengecewakan di mata Mourinho. Oleh karena itu, pelatih berjuluk The Special One itu sangat mengharapkan untuk mendapatkan striker tajam dibursa transfer musim panas nanti.

Sementara itu ada nama Diego Costa dalam daftar belanja Chelsea di akhir musim nanti. Kabarnya Chelsea telah menyiapkan dana sebesar 35 juta poundsterling untuk mendapatkan striker milik Atletico Madrid itu.

Mourinho sendiri enggan menanggapi kabar mengenai Costa. Baginya yang terpenting Chelsea wajib mendapatkan striker bernaluri membunuh.

“ Kami memiliki pemain yang bagus tapi kami tak memiliki striker yang mampu menciptakan ruang, melakukan aksi, mencetak gol dan membuka gerbang pertahanan,” ungkap Mourinho seperti dikutip Goal, Selasa (6/5).

“ Kami harus meraih kemenangan secara tim, tapi kami juga membutuhkan tambahan striker dengan naluri pembunuh. Beberapa gol yang dicetak bisa meningkatkan level tim,” pungkasnya.