Mourinho : Peluang Madrid Untuk Juara Supercopa Spanyol Masih Terbuka Lebar

Mourinho : Peluang Madrid Untuk Juara Supercopa Spanyol Masih Terbuka LebarPelatih Real Madrid, Jose Mourinho, merasa bahwa peluang untuk meraih gelar juara Supercopa Spanyol masih terbuka lebar.
Real Madrid sementara tertinggal satu poin, setelah mengalami kekalahan 3-2 pada pertandingan leg pertama final Supercopa Spayol di Camp Nou. Untuk pertandingan leg kedua akan diadakan di Santiago Bernabeu pada tanggal 30 Agustus 2012.
Pria yang lebih memilih dipanggil “The Only One” ketimbang julukan sebelumnya tersebut merasa bahwa mereka masih memiliki peluang untuk dapat membalas kekalahan mereka pada leg pertama. Jose Mourinho mengungkapkan bahwa mereka akan berusaha untuk mencetak gol dari awal pertandingan.
“Semua masih dapat terjadi esok hari,” ujar Jose Mourinho.
“Pada pertandingan leg kedua nanti, kami akan berusaha bertahan ketika Barcelona menguasai bola dan akan menyerang ketika kami yang menguasainya.”
“Kami harus berusaha untuk mencetak gol dari menit pertama pertandingan dimulai.”
Walaupun tidak berhasil meraih kemenangan pada leg pertama, Jose Mourinho merasa cukup puas dengan penampilan anak-anak asuhannya. Ia juga merasa bahwa mengalahkan Barcelona bukanlah menjadi sesuatu yang penting baginya.
“Tim in tidak perlu untuk merubah apapun dari cara bermain mereka di Camp Nou. Mereka telah bermain dengan baik,” ungkapnya.
“Meraih gelar juara Supercopa dan mengalahkan Barcelona tidaklah merupakan hal penting bagi saya. Prioritas utama saya saat ini adalah mengetahui apa yang terjadi saat pertandingan terakhir melawan Getafe, mungkinkah ini merupakan sebuah masalah psikologis.”
Jose Mourinho juga menyempatkan diri mengenai bursa transfer pemain musim ini yang akan segera berakhir.
“Saya tidak menutup kemungkinan untuk merekrut ataupun menjual pemain sampai akhir bursa transfer pemain,” lanjutnya.
“Carvalho memiliki sebuah kontrak disini dan kami harus menghargai itu.”
“Jika Kaka tidak pergi meninggalkan Real Madrid, ia akan menjadi seorang pemain yang sama dengan pemain lainnya, namun kami akan berusaha untuk mendapatkan yang terbaik baginya.”
Posisi Real Madrid di klasemen awal Liga Spanyol musim ini cukup terpuruk dengan hanya memperoleh satu poin dari dua pertandingannya.