Mourinho Tak Punya Rencana Mendatangkan Pemain Di Bursa Transfer Musim Dingin

Mourinho Tak Punya Rencana Mendatangkan Pemain Di Bursa Transfer Musim DinginManajer Chelsea, Jose Mourinho, merasa sudah puas dengan materi pemain yang sekarang dimilikinya. Mourinho tak punya rencana untuk mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim dingin.

Chelsea adalah salah satu klub Premier League yang bergerak aktif di bursa transfer musim panas lalu. The Blues memboyong Andre Schuerrle, Marco van Ginkel, Mark Schwarzer, Willian, dan Samuel Eto’o.

Dengan tambahan pemain-pemain baru itu, Mourinho menilai skuat Chelsea sudah cukup tangguh untuk menghadapi berbagai kompetisi. Dia pun tak ingin merekrut pemain lagi pada bulan Januari mendatang saat bursa transfer kembali dibuka.

“Skuat saya sangat bagus dengan solusi di setiap posisi dan keseimbangan yang bagus antara pemain-pemain berpengalaman dan pemain-pemain muda,” ujar Mourinho di London24.

“Saya akan senang kalau di bulan Januari tak terjadi apa-apa dengan kami. Saya bicara dengan tim terakhir dan saya bilang kepada mereka bahwa saya berharap di bulan Januari semua pihak bahagia dan tak ada yang ingin pergi,” lanjutnya.

“Saya senang dengan semua pemain dan saya tak ingin siapa pun datang. Itulah yang saya inginkan untuk Januari dan itu akan menjadi situasi sempurna untuk kami,” kata Mourinho.