Mourinho Tegaskan Tak Akan Cari Striker Dibursa Transfer Pemain

Mourinho Tegaskan Tak Akan Cari Striker Dibursa Transfer PemainPelatih Chelsea Jose Mourinho membantah kabar bahwa dirinya berencana untuk merekrut striker baru di Januari nanti.

Seperti yang diketahui, Demba Ba, Fernando Torres, dan Samuel Eto’o hanya mencetak empat gol secara total di Liga Primer Inggris sejauh ini. Bagaimanapun juga, Mourinho menegaskan dirinya akan berusaha mengeluarkan potensi maksimal mereka, daripada mencari striker baru.

“Jika Anda memberitahu saya Sergio Aguero telah mencetak sepuluh atau 12 gol, Alvaro Negredo sepuluh atau 12 gol, Edin Dzeko empat atau lima, Wayne Rooney delapan atau sepuluh, Olivier Giroud delapan atau sepuluh, Daniel Sturridge delapan atau sepuluh, Luis Suarez sepuluh atau 12, jika Anda bertanya pada saya apakah saya ingin striker saya mencetak delapan, sepuluh atau 12 gol, tentu saja ya,” ujar Mourinho.

“Jika kami mendapatkan delapan, sepuluh, atau 12 gol [dari striker] kami bisa di puncak klasemen. Itu adalah kenyataannya tetapi striker saya telah memberikan segalanya dan tim telah bekerja keras. Apa yang dapat Anda lakukan lagi? Kami bekerja, terus bekerja. Satu-satunya yang saya tahu adalah terus bekerja keras.”

“Tentu saja kami ingin hasil terbaik, tetapi saya tidak menunggu pemain. Saya tidak meminta pemain baru. Ini adalah periode untuk klub dan ini adalah periode tim saya di mana kami harus berusaha dan meningkatkan performa pemain yang kami miliki dan berusaha membangun masa depan.”

“Ini adalah skuat saya. Baik dan buruk ini tetap skuat saya. Tentu saja ini bukan skuat yang sempurna, tetapi ini adalah skuat saya dan saya bekerja dengan mereka hingga akhir. Mengkritik tidak membantu saya. Apa yang saya dapat dengan mengkritik pemain saya? Tidak ada.”

Top skor Chelsea saat ini adalah gelandang serang Eden Hazard, yang telah mencetak enam gol dalam 15 pertandingan.”