Mourinho Yakinkan Torres Tak Sembunyi melawan Atletico Madrid

Mourinho Yakinkan Torres Tak Sembunyi melawan Atletico MadridJose Mourinho yang merupakan Manajer Chelsea, telah menegaskan kalau Fernando Torres tidak akan ‘sembunyi’ saat melawan Atletico Madrid di semifinal Liga Champions dini hari nanti.

Torres yang merupakan pemain asal Spanyol telah memperlihatkan performa yang sangat jauh dari kata memikat selama keberadaannya di London, tapi ia kelihatannya akan menjadi andalan saat The Blues mendatangi Vicente Calderon.

Hal tersebut tak terlepas dari fakta bahwa Samuel Eto’o bakal absen karena mengalami cedera lutut. Ini tentu menarik karena Torres sebelumnya merupakan pemain asli binaan Atleti. Ia mencetak 91 gol sebelum akhirnya dibeli oleh Liverpool di tahun 2007.

“Bermain di Liga Champions adalah motivasi yang besar untuk setiap pemain. Semua orang ingin bermain. Mereka yang dipilih akan merasa senang, sedangkan yang tidak bakal sebaliknya,” tutur Mourinho pada reporter.

“Saya tidak bilang Fernando Torres akan jadi starter. Saya mengatakan ia tak akan sembunyi. Kami merasakan itu setiap hari. Ia adalah suporter sejati Atletico, ia memberikan sepakbola Spanyol setiap hari. Ia adalah seorang profesional. Ia akan siap ketika ia diminta turun untuk Chelsea,” pungkasnya.

Torres musim ini sudah mencetak tiga gol dari empat penampilannya di Liga Champions.