Moyes: Kami Punya Ujian Pamungkas Saat Melawan Bayern

Moyes: Kami Punya Ujian Pamungkas Saat Melawan BayernDavid Moyes yang merupakan Manajer Manchester United, telah melabeli laga dalam kontra melawan Bayern Munich di Liga Champions (02/04) sebagai “ujian pamungkas” bagi ia dan skuat yang ia pimpin.

Saat ini Manchester United telah lolos ke babak 8 besar dan akan melawan Bayern atas kemenangan 3-2 atas Olympiakos di pertandingan sebelumnya. Tapi menyusul permainan inkonsisten di liga, banyak orang masih meragukan dari kemampuan setan merah di kompetisi Eropa. Apalagi Die Roten sudah memastikan kalau mereka sudah memegang mahkota Bundesliga musim ini.

“Ini merupakan kompetisi yang sangat bagus pada kami sejauh ini. Saya hadir sebagai manajer yang tidak mempunyai pengalaman di Liga Champions, tapi kami sudah memeperlihatkan permainan dengan bagus dan sekarang kami mempunyai ujian pamungkas saat melawan Bayern nanti,” kata Moyes pada The Mirror.

“Saya rasa kedua tim sama-sama merasakan tekanan. Bayern juga sangat ingin memenangkan di laga, sama halnya seperti kami. Kami akan pastikan kami akan bermain baik. Kami bisa mendapatkan modal yang bagus untuk dibawa ke Jerman. Kami akan berusaha membuat kedua leg menjadi sama pentingnya,” katanya.

United akan bertemu dengan Bayern yang berbekal kemenangan 4-1 atas Aston Villa di Premier League pekan lalu.