Moyes Mengamuk Karena Diejek

Moyes Mengamuk Karena DiejekMantan manajer Manchester United, David Moyes, beberapa hari lalu di periksa pihak kepolisian di inggris, setelah dirinya dilaporkan menyerang seorang anak muda di salah satu bar di Inggris. Setelah diselediki Moyes ternyata emosi lantaran diejek salah seorang pengunjung bar tersebut.

Seperti dilansir Dailymail, beberapa saksi mata mengatakan saat itu moyes bersama rekan-rekannya hendak masuk ke bar sekitar pukul 10 malam. Nah, saat itulah seorang pengunjung bar yang sedang minum di luar, kemudian langsung mengejek manajer asal Skotlandia tersebut.

“Moyes hendak memasuki bar. Namun kemudian ada suara ledakandari kelompok orang yang sedang ada di luar bar. salah seorang yang sedang mabuk telah berkata-kata tentang pemecatannya dan kegagalan meraih trofi,”kata seorang saksi mata.

“Moyes tetap menundukkan kepalanya dan berjalan menuju pintu bersama rekan-rekannya. Orang-orang awalnya berfikir dia membiarkan ledekan tersebut. Tapi kemudian dia tiba-tiba emosi dan mulai menyerang,”sambungnya.

Adapun pemuda yang telah mengejek Moyes itu diketahui bernama Joshua Gillibrand. Ia sebenarnya bukanlah seorang penggemar sepakbola. Mendapat serangan daro Moyes, Gillibrand mengaku kaget, karena menurutnya, yang diucapkan adalah kata-kata biasa.

“Dia mencekik saya dan memukul pada bagian belakang kepala. Dan saya akhirnya terjatuh kelantai. Saya merasa saya akan mati, karena meja-meja beterbangan dan pecahan kaca ada di mana-mana.”kata Gillibrand, yang kini berusia 25 tahun.

Kendati demikian, luka-luka yang di dapat Gillibrand sendiri tak terlalu parah dan tak perlu mendapat perawatan medis lebih lanjut. Sementara pihak kepolisian sendiri belum menahan siapapun terkait kejadian tersenut.