Moyes Pastikan Van Persie Hanya Mengalami Cedera Ringan

Moyes Pastikan Van Persie Hanya Mengalami Cedera RinganPelatih Manchester United, David Moyes telah memberikan sedikit keterangan mengenai keadaan Robin van Persie. Telah diketahui bahwa, Van Persie terpaksa harus ditarik keluar dari lapangan di menit-menit akhir pertandingan pada saat menghadapi Olympiakos karena mengalami cedera.

Saat ini Moyes tidak mau bicara banyak dan lebih memilih untuk menunggu hasil pemeriksaan dari tim media saja. Tapi Van Persie dipastikan hanya mengalami cedera ringan di belakang lututnya.

“Mudah-mudahan saja cedera yang dialami Robin tidak terlalu parah. Dia mengalami cedera pada bagian belakang lututnya. Dia akan menjalani pemeriksaan pada Kamis pagi,” kata Moyes dalam konferensi pers usai pertandingan melawan Olympiakos.

Pada waktu selesai menaklukkan Olympiakos 3-0, Moyes juga telah memberikan pujian kepada penampilan Van Persie yang mampu mencetak tiga gol dalam pertandingan tersebut.

“Dalam dunia sepakbola, hanya orang-orang tertentu saja yang sanggup membuat hattrick pada pertandingan di Liga Champions. Sebagian dari Anda mungkin bisa memilih Robin van Persie dan Ryan Giggs sebagai pemain yang spesial.