Moyes Sangat Sulit Menjelaskan Permainan United yang Begitu Buruk

Moyes Sangat Sulit Menjelaskan Permainan United yang Begitu BurukPada pertandingan MU saat berhadapan dengan Liverpool (16/03), David Moyes benar-benar mengaku kalau dirinya sangat susah menjelaskan mengapa bisa Manchester United bisa bermain begitu buruk pada musim ini.

Komentar tersebut keluar setelah timnya dikalahkan Liverpool di Old Trafford dengan skor 3-0 (16/03). Ini adalah sebuah hasil yang sangat menyakitkan bagi Manchester United, karena selain memperbanyak derita yang dialami United yang sekarang sedang mendapatkan musim yang sangat buruk, mereka juga harus mengakui keunggulan rival abadi di kandang sendiri.

“Kami memang tidak bermain dengan sangat baik. Sangat sulit untuk menjelaskannya. Untuk pertandingan selanjutnya kami harus bermain lebih baik lagi dan kami harus membuat diri kami sendiri lebih kuat dan sulit untuk dikalahkan dan berusaha lebih kerja keras lagi,” kata Moyes menurut laporan dari The Mirror.

“Saat ini saya merasakan pekerjaan saya semakin sulit. Apakah akan jadi makin sulit? Ya, saya akan katakan demikian. Tapi saya sangat yakin para pemain dari MU bisa mengubah keadaan ini,” pungkasnya