MU Gagal Dapat Tiket ke Eropa Setelah Ditahan Southampton

MU Gagal Dapat Tiket ke Eropa Setelah Ditahan SouthamptonManchester United sudah dipastikan akan gugur pada kompetisi Eropa musim depan. Pada laga pamungkas, MU hanya sanggup bermain imbang dengan 1-1 dengan Southampton, Minggu 11 Mei 2014.

Bermain di St Mary’s Stadium, MU harus kebobolan gol terlebih dahulu. Rickie Lambert berhasil merobek gawang David De Gea pada menit 28. kemudian gol Juan Mata pada menit 54 membuat Setan Merah menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Dengan hasil imbang yang didapatkan oleh MU membuat mereka tak berpindah dari peringkat ketujuh dengan 64 poin dari 38 pertandingan.

Kemudian tiket terakhir di Liga Europa akhirnya diambil oleh Tottenham Hotspur. The Lilywhites menaklukkan Aston Villa dengan 3-0 di White Hart Lane.

Pada menit i4, Paulinho membuka keunggulan Spurs. Kemudian gol bunuh diri Nathan Baker pada menit 35 yang menggandakan keunggulan tuan rumah. Spurs memastikan kemenangan dengan skor 3-0 setelah Emmanuel Adebayor mencetak gol lewat titik penalti pada menit 38.

Hasil ini membuat Spurs finis di urutan ke-6. Tim besutan Tim Sherwood berhak atas tiket Liga Europa dengan mengumpulkan 69 poin dari 38 pertandingan. Dua tiket Liga Europa lainnya direbut Everton dan Hull City, sebagai finalis Piala FA.