MU Sudah Menawarkan Tawaran Kepada Sanchez

MU Sudah Menawarkan Tawaran Kepada SanchezUnited turut mengikuti perburuan pemain Udinese, Alexis Sanchez. “Setan Merah” bahkan dirumorkan telah mengajukan tawaran tinggi demi mendapatkan pesepakbola muda asal Chile itu.

Sebelum MU sudah ada beberapa klub papan atas Eropa yang tertarik terhadap Sanchez. Barcelona dan Manchester City termasuk di antaranya.

Menurut laporan The Sun, MU sudah menawarkan 27 juta pounds (senilai Rp 377 miliar). Disebutkan pula direktur eksekutif klub, David Gill telah terbang ke Spanyol, untuk menemui Presiden Udinese Gino Pozzo demi transfer Sanchez.

Faktanya ini agaknya cukup memukul City yang dengan kemampuan finansialnya bakal mudah menggaet Sanchez. Sempat diberitakan pula, City memiliki kans yang paling besar mendapatkan winger 22 tahun itu.

“Sebuah kesepakatan dengan City? Masa depan Sanchez masih sangat terbuka,”sahut agennya, Fernando Felicevich. “Kami sedang mengerjakannya dan setelah bertemu City, kami punya acara lain.”

The Sun masih menyebut kalau MU cukup pede akan mendapatkan Sanchez. Meskipun harga 27 pounds lebih mahal empat juta pounds dari yang mereka harapkan untuk membeli Sanchez. Akan tetapi tawaran itu diyakini akan mengalahkan Barca dan City.

Jika rumor Sanchez benar adanya, maka dia akan menjadi rekrutan kesekian Sir Alex Ferguson di bursa musim ini. Sebelumnya MU telah membeli Phil Jones serta kuat diberitakan telah mencapai kesepakatan soal transfer Ashley Young dan David De Gea.