MU Terancam Tak Dapat Menurunkan Young

MU Terancam Tak Dapat Menurunkan YoungSeperti dilansir dari situs resmi klub, Young tengah dibebat cedera ibu jari kaki. Meski cederanya tidak serius, winger Inggris ini akan diperiksa untuk menentukan apakah Young bisa tampil atau tidak.

“Kami punya satu atau dua benturan,” sahut Sir Alex Ferguson. “Ashley Young mengalami cedera ibu jari kaki dan kami akan melihat seperti apa kondisinya hari ini.”

“Benturan itu tidak serius dan saya harap kami akan punya skuad yang cukup kuat untuk pertandingan besok,” harapnya.

Meski berpeluang kehilangan Young, MU patut berbahagia karena Tom Cleverley sudah kembali. Clev menandai comeback-nya dari cedera cukup panjang dengan tampil di laga Piala Carling melawan Aldershot Selasa (25/10) dan dia akan siap membela The Red Devils menghadapi Everton, besok (29/10).

“Tom punya potensi, ekspektasi ada di setiap pemain. Untuk pemain United, kami mengharapkan standar tertentu,” sambung Fergie.

“Tom memainkan pertandingan pertamanya di hari Selasa malam – kami memainkannya selama sejam. Kami telah melatihnya sekitar 10 hari jadi dia sudah punya kondisi fisik untuk itu. Melihat pertandingan yang kami punya besok, saya pikir satu jam tepat buat dia,” tuntasnya.