MU Tidak Perlu Menggaet Wesley Sneijder

MU Tidak Perlu Menggaet Wesley SneijderMusim panas ini, MU telah menghabiskan sekitar 50 juta poundsterling untuk mendatangkan bek Phil Jones, winger Ashley Young dan kiper David De Gea yang masih berusia muda.

Selain ketiga pemain anyar itu, “Setan Merah” juga memiliki Tom Cleverley, Danny Welbeck dan Chris Smalling dimana kesemuanya tampil impresif di laga Community Shield menghadapi Manchester City.

Fergie meyakini timnya yang mayoritas dihuni pemain muda ini bakal mampu menghadapi tantangan dalam mempertahankan titel Liga Inggris. Maka dari itu, MU tidak perlu menggaet Wesley Sneijder.

“Lupakan seseorang yang anda suka,” sahut Fergie saat ditanya mengenai transfer Sneijder. “Saya senang dengan para pemain muda yang kami punya,” sambungnya seperti diberitakan Reuters.

“Saya benar-benar tidak menjadi tambahan (untuk skuad) dan saya sudah mengatakan ini berminggu-minggu. Anda semua (jurnalis) menulisnya berbeda – anda menulisnya bahwa saya akan membeli pemain ini (Sneijder), saya akan membeli pemain itu tapi kami tidak mengatakan apapun,” lugas Sir Alex.