Muchlis Hadi Ning Syaifulloh Janji Perbaiki Permainan

Muchlis Hadi Ning Syaifulloh Janji Perbaiki PermainanMuchlis Hadi Ning Syaifulloh adalah salah satu pemain timnas Indonesia U-19. Dari beberapa pertandingan pemain yang bernomor punggung 10 itu, sadar kalau permainannya di lapangan belum maksimal. Dia  berjanji akan terus memperbaiki permainannya.

Hal itu akan diperlihatkan jika kembali diturunkan oleh pelatih Indra Sjafr. Muchlis ditempatkan sebagai sektor penyerang tengah Indonesia U-19 saat berhadapan dengan tim Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dalam lanjutan tur nusantara, di Stadion Mandala Krida, Jumat (7/2/2014).

Meskipun ini hanya pertandingan uji coba, pelatih Tim Pra PON khawatir kondisi mental pemain pilihannya menghadapi Evan Dimas Cs yang akan disaksikan oleh banyak orang.

“Iya, saya sering kurang tenang. Banyak kesempatan yang datang. Nggak tahu kenapa terburu-buru saja. Nanti akan saya harus perbaiki. Saya sadar gol bukanlah kepentingan utama karena sepak bola bermain untuk tim,” kata pengagum klub Liga Primer Inggris Chelsea ini kepada Super Ball.

Dari dua laga pertandingan yang dijalani timnas Indonesia U-19, Muchlis tampil sejak menit pertama. Ia tercatat mencetak satu gol dan satu asis. Asis diciptakan dalam proses gol pertama Ilham ke gawang PSS, Senin (3/2/2014) dan gol dikemas ke gawang Persiba Bantul, Rabu (5/2/2014).