Musim Ini Masa Sulit Bagi Wenger

Musim Ini Masa Sulit Bagi WengerSelama 15 tahun menangani Arsenal, Wenger sudah membangun reputasinya sebagai salah satu manajer terbaik di Inggris dan Eropa. Total 11 trofi dia persembahkan untuk klub London Utara tersebut.

Tapi, musim ini ‘Gudang Peluru’ tertatih-tatih mengawali Liga Primer Inggris. Empat poin dalam lima partai membuat mereka terpuruk di papan bawah.

Catatan buruk Wenger pada awal musim ini mendapatkan penilaian dari pendahulunya di Arsenal, George Graham. Graham menganggap Wenger tengah menghadapi masa paling sulit.

“Dia (Wenger) sudah di sana selama 15 tahun, ini mungkin akan jadi masa tersulit baginya,” kata Graham kepada BBC Radio Five Live yang dikutip Daily Mail.

“Dengan kualitas para pemainnya, kita tak tahu mereka akan sebagus apa,” tambahnya.

“Dari beberapa pemain yang dia datangkan, fans bahkan tak tahu siapa mereka. Pada masa lalu, dia mendatangkan pemain, pemain bagus, lalu mereka berkembang menjadi pemain kelas dunia,” sambung Graham Sekarang.

“Kita lihat saja. Bisakah pemain yang dia datangkan akhir-akhir ini sebagus pemain-pemainnya di masa sebelumnya?” katanya.