Napoli Mengimbau Para Fans Agar Tetap Tertib

Napoli Mengimbau Para Fans Agar Tetap TertibKubu Napoli mengimbau para pendukungnya agar tidak memulai keributan pada laga kontra Chelsea di ajang Liga Champions, tengah pekan mendatang.

Imbauan itu cukup wajar, mengingat selama 18 bulan terakhir fans dari Manchester City, Liverpool dan Bayern Munich tercatat pernah mengalami insiden penusukan kala menyambangi Napoli di ajang kompetisi Eropa.

Napoli jelas tidak ingin terkena sanksi UEFA akibat perilaku fans mereka. Tak ayal, mereka mengimbau fans untuk menghormati laga krusial tersebut.

“Kami benar-benar berharap fans menghormati norma-norma keamanan yang berlaku yang sesuai dengan peraturan UEFA,” demikian bunyi pernyataan tersebut sebagaimana dikutip AFP.

“Jika peraturan itu dilanggar, bisa mengakibatkan sanksi pertandingan tertutup dan membahayakan peluang diadakannya event internasional di sini.”

“Kami mengimbau anda untuk tidak menggunakan bom asap atau bahan-bahan lain yang bisa menyebabkan ledakan, jaga tangga dan pintu keluar darurat lainnya tetap aman.”

“Kami mengajak anda untuk mendukung gelaran olahraga ini dengan penuh rasa hormat di tengah semangat para fans Napoli.”