Napoli Optimis Bisa Raih Scudetto Musim Ini

Napoli Optimis Bisa Raih Scudetto Musim IniStart mulus Napoli di Seri A musim ini sudah menumbuhkan kepercayaan diri para pemain. Alhasil Il Partenopei pun yakin jika mereka bisa bersaing memperebutkan Scudetto.

Dari tiga laga berlalu, Napoli bersama Juventus, Sampdoria dan Lazio adalah empat tim yang masih memegang rekor sempurna alias selalu menang. Namun, Bianconeri lah yang ada di puncak berkat produktivitas gol mereka.

Sebagai juara bertahan dan masih memegang rekor 42 laga tak terkalahkan di Seri A, Juve tentu masih diunggulkan untuk menjadi juara musim ini. Apalagi skorsing Antonio Conte sejauh ini tak membawa pengaruh apapun bagi keharmonisan tim.

Namun, kondisi ini tak membuat nyali Napoli ciut sebab mereka yakin dengan apa yang ditunjukkan mereka saat ini, bersaing dengan Juve atau tim-tim kuat lain macam Inter Milan dan AC Milan untuk menjadi juara bukanlah hal mustahil.

Meskipun faktanya Napoli di bursa transfer lalu kehilangan dua pemain kuncinya Ezequiel Lavezzi serta Walter Gargano.

“Kami tidak kehilangan keyakinan untuk juara sama sekali di Napoli dan kami bahkan lebih yakin pada kekuatan kami,” tegas gelandang Napoli, Marek Hamsik, kepada Corriere dello Sport yang dilansir Football Italia.

“Kami bisa mengalahkan siapa saja musim ini. Kami tahu apa yang kami inginkan dan kami juga kuat secara tim saat ini,” tutupnya.