Nigel de Jong Percaya Timnya Akan Bisa Bangkit

Nigel de Jong Percaya Timnya Akan Bisa BangkitCity memetik kemenangan 2-0 di matchday terakhir Liga Champions saat menjamu Bayern Munich. Malang buat mereka, hasil tersebut tak cukup meloloskan ke babak 16 besar.

Hasil minor itu menyisakan kekecewaan bagi seluruh tim. Namun de Jong menegaskan bahwa kegagalan itu tidak akan berpengaruh pada performa City.

Ia menyebut The Citizens kini akan fokus untuk memenangi Liga Inggris, yang menjadi target utama musim ini. Meski liga masih panjang, gelar itu bisa menjadi penawar kekecewaan timnya.

“Kami tidak akan terpengaruh oleh kegagalan ini,” ujar pemain asal Belanda ini seperti dilansir oleh Sky Sports.

“Memenangi liga akan menutupi (kegagalan) ini. Kami memang gagal di Liga Champions tapi kami tidak bisa membiarkan itu mengalihkan kami dari tujuan utama kami – dan itu adalah memenangi Liga Primer.”

Midfielder City ini juga meyakini timnya masih punya peluang untuk memenangi tiga trofi lainnya. Selain Liga Inggris, mereka masih berlaga di Piala FA, Piala Carling, serta Liga Europa.

“Kami masih punya peluang untuk empat trofi. Kami tidak putus asa dengan musim ini karena ini masih terlalu awal,” tegasnya.