Nike Ciptakan Sejumlah Produk Baru Berteknologi Tinggi Khusus Untuk Olimpiade 2012

Nike Ciptakan Sejumlah Produk Baru Berteknologi Tinggi Khusus Untuk Olimpiade 2012Produsen perlengkapan olahraga raksasa, Nike, menciptakan sejumlah produk baru berteknologi tinggi dan ramah lingungan untuk event Olimpiade 2012.

Produk-produk tersebut dipamerkan di Gedung Peranakan Orchard Road, Singapura, hari Kamis (26/7/2012) kemarin, dalam sebuah eksebisi bertajuk “PLAYSPACE”, yang diikuti oleh perwakilan Nike dari negara-negara Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Pada event tersebut diperkenalkan produk-produk terbaru yang khusus diperkenalkan Nike di ajang Olimpiade London, antara lain sepatu, training suit dan jersey, untuk sejumlah cabang olahraga. Setiap produk memiliki kelebihan tersendiri.

Beberapa keluaran terbaru mereka antara lain Nike Flyknit, Nike Zoom Spikes, Nike Ecosystem, Nike Pro Turbospeed dan Nike Lunarlon, yang telah dipakai oleh atlet-atlet dunia di Olimpiade 2012.

Senior Designer Apparel Innovation, Matt Nordstrom, menjelaskan satu persatu keunggulan produk itu. Nike Lunarlon, misalnya, dirancang untuk atlet lari jarak jauh dan dibuat dengan alas kaki yang fleksibel yang dapat mengikuti setiap langkah atlet saat berlari.

“Saya yakin bahwa Nike adalah salah satu tempat terbaik di mana seseorang bisa mendapatkan desain yang luar biasa dibandingkan militer bahkan NASA sekalipun,” ujar Matt Nordstrom