Novak Djokovic Menang Mudah Atas Stanislas Wawrinka Di ATP World Tour Finals

Novak Djokovic Menang Mudah Atas Stanislas Wawrinka Di ATP World Tour FinalsNovak Djokovic tampil prima saat menghadapi Stanislas Wawrinka di ATP World Tour Finals. Wawrinka sebenarnya memulai dengan cukup baik meski setelah itu Djokovic langsung bangkit dan akhirnya menang 6-0 dan 6-3.

Dalam pertandingan di O2 Arena, Kamis (13/11/2014) dinihari WIB, Wawrinka langsung mematahkan game servis Djokovic untuk unggul 1-0. Namun, Djokovic mampu merespons di game empat dengan ganti melakukan break untuk membuat kedudukan jadi 2-2.

Di game enam drop shot dari Djokovic bahkan kembali membuatnya berhasil mematahkan servis Wawrinka sekaligus unggul 4-2. Sedari titik itu Djokovic tak mengalami kesulitan berarti untuk merebut set pertama.

Djokovic kemudian membuka set kedua dengan baik setelah langsung mampu mematahkan servis Wawrinka. Permainan impresif Djokovic terus berlanjut sementara Wawrinka tampak sudah tak lagi bisa mengimbangi. Walhasil Djokovic pun kemudian mampu membuat break lagi di game tiga dan lima, sebelum akhirnya menutup permainan.

“Tak diragukan lagi aku sudah bermain dengan bagus. Dua atau tiga game pertama memang berjalan cukup lama dan ia memulai dengan baik, tapi kemudian aku bisa bangkit di set pertama,” komentar Djokovic seperti dikutip Guardian.

“Ia juga membuat sejumlah unforced error dan ini bukanlah harinya, ia sama sekali tidak tampil dalam performa terbaiknya. Tapi aku sudah berhasil melakukan apa yang ingin aku lakukan dengan sangat baik,” lanjutnya.

Hasil itu membuat Djokovic sudah meraih dua kemenangan di Grup A, setelah sebelumnya menang 6-1 dan 6-1 atas Marin Cilic. Djokovic pun bercokol di posisi teratas klasemen sementara grup itu.