Paris Saint-Germain Dan Sissoko Sepakat Untuk Mengakhiri Kontrak

Paris Saint-Germain Dan Sissoko Sepakat Untuk Mengakhiri KontrakGelandang Paris Saint-Germain [PSG] Mohamed ‘Momo’ Sissoko meninggalkan klub jawara Ligue 1 tersebut setelah meraih kesepakatan bersama.

Pemain timnas Mali yang bergabung dari Juventus pada 2011 tersebut sepakat untuk membatalkan kontraknya dengan PSG setelah gagal menemukan klub baru dalam bursa transfer musim panas lalu.

Sissoko gagal menunjukkan performa memuaskan selama memperkuat klub Paris tersebut. Ia hanya bermain di 28 laga selama dua tahun karirnya di Parc des Princes. Pada paruh kedua musim lalu ia sempat menjalani masa peminjaman di Fiorentina.

Sebelumnya, dua klub Liga Primer Cardiff City dan Everton sempat dikait-kaitkan dengan mantan pemain Liverpool itu, akan tetapi kesepakatan tak terjadi.

“Paris Saint-Germain dan Mohamed Sissoko sepakat untuk mengakhiri kontrak, memperbolehkan sang pemain untuk mendaftar kontrak baru dengan sebuah klub Eropa,” ujar pernyataan PSG dilansir Soccerway.

Sissoko mengawali karirnya di Auxerre lewat akademi muda sebelum kemudian pindah ke Valencia. Ia kemudian menghabiskan tiga tahun di Liverpool dan Juventus sebelum kemudian bergabung ke PSG.