Pastore Yakin Messi Kembali Menangkan Gelar Pemain Terbaik Dunia

Pastore Yakin Messi Kembali Menangkan Gelar Pemain Terbaik DuniaGelandang Paris Saint Germain, Javier Pastore, yakin bahwa Messi akan kembali memenangkan gelar pemain terbaik dunia.
Setelah berakhirnya pesta sepak bola benua Eropa tahun ini, dukungan justru bermunculan ditujukan kepada kapten tim nasional Spanyol, Iker Casillas, untuk meraih gelar pemain terbaik dunia. Lionel Messi secara tiga tahun terakhir berhasil menempatkan namanya menjadi pemain terbaik dunia.
Menjelang pertandingan persahabatan antara Paris Saint Germain dan Barcelona, Javier Pastore memberikan dukungan kepada kompatriotnya tersebut untuk mempertahankan gelar pemain terbaik tahun ini.
“Lionel Messi akan kembali meraih FIFA Ballon d’Or. Ia merupakan pemain terbaik di dunia saat ini, dan ia akan terus semakin baik dan lebih baik lagi,” ujar Pastore.
Javier Pasotre juga memberikan komentar mengenai belanja pemain yang dilakukan klubnya saat ini. Paris Saint Germain telah berhasil memboyong Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, serta para pemain bintang lainnya. Ia merasa kedatangan meraka akan memberikan dampak positif terhadap klub.
“Perekrutan para pemain baru tersebut akan membawa Paris Saint Germain ke tingkatan yang lebih tinggi, terutama Thiago Silva dan Ibrahimovic,” lanjutnya.
Tim Javier Pasotre dan Lionel Messi akan saling membuktikan kemampuan mereka dalam laga persahabatan yang mempertemukan kedua klub runner up Liga Perancis dan Liga Spanyol tersebut di Parc des Princes, pada hari Minggu (5/8).