Paul Merson Optimis MU Kalahkan Southampton

Paul Merson Optimis MU Kalahkan SouthamptonLegenda Arsenal Paul Merson memprediksikan kemenangan untuk Manchester United saat tim Setan Merah menyambangi markas Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-15 di St. Mary’s Stadium, Selasa (9/12) dini hari WIB.

Setelah sempat mendapatkan laju yang bagus dengan memenangkan delapan dari sembilan laga musim ini, The Saints arahan Ronald Koeman dikembalikan ke bumi oleh Manchester City dan Arsenal. Di pertandingan terakhir, Southampton terpaksa takluk dengan skor tipis 1-0 setelah The Gunners mencetak gol kemenangan melalui Alexis Sanchez di menit-kritis.

Adapun, Koeman kembali harus mempersiapkan timnya untuk menghadapi klub besar lainnya sebagaimana United pimpinan Louis van Gaal akan mengunjungi markas mereka dengan modal empat kemenangan beruntun.

Mengenai duel nanti, Merson menjagokan United mencuri tiga angka. Dalam blognya di Sky Sports News, ia menuliskan: “Saya pikir Southampton kini membentur tembok. Tim-tim yang mereka kalahkan sebelumnya bukanlah tim besar.

“Mereka memang tampil baik dan mencegah Arsenal mencetak gol hampir di sepanjang pertandingan, namun mereka terlihat tidak mampu mencetak gol dan Anda harusnya memenangkan pertandingan itu.

“Bahkan dengan sepuluh orang, Man City sukses membantai mereka. Dan Man United – dengan kembalinya Wayne Rooney – maka itu akan menjadi hal yang berbeda dan saya meragukan mereka untuk mendulang sesuatu bahkan di kandang – mereka takkan mampu mengalahkan United.”