Pedrosa Optimis Jika Hasil Lebih Oke di Kualifikasi

Pedrosa Optimis Jika Hasil Lebih Oke di KualifikasiJelang motoGp Italia, pembalap dari tim Repsol Honda, Dani Pedrosa masih terus bekerja keras dalam membututi dominasi Marc Marquez yang sekaligus akan meraih kemenangan pertamanya. Hasil baik di kualifikasi menjadi salah satu kunci untuk mengabulkannya.

Diketahui Pedrosa tampil kurang baik di sesi kualifikasi. Pada GP Qatar, pembalap Spanyol hanya start dari posisi keenam lalu kedua di Texas. Start ketiga di Argentina dan Spanyol, dan start kurang baik Pedrosa musim ini adalah terjadi di Prancis di mana dia telah finis di urutan kelima.

Sementara itu, Diketahui Marquez masih sangat perkasa dalam balapan tersebut. Rekan setim Pedrosa itu terlihat begitu dominan dengan menjuarai lima balapan dari lima pole position.

Pedrosa hanya menang satu kali dan dua kali finis runner-up di Mugello tercatat dalam empat musim terakhir. Ia sangat berharap besar untuk bisa mendapatkan kemenangan keduanya di sana.

“Sirkuit Mugello mempunyai sebuah lintasan yang sangat cepat dengan mempunyai banyak tikungan yang panjang sehingga mendapatkan setingan dan cengkraman yang optimal sangat berguna,” ujar Pedrosa yang dilansir Crash.

“Atmosfer yang ada di Mugello juga sangat spesial dan cuaca biasanya sempurna jadi saya sangat menantikan untuk berlomba di sana dan membalap di depan penonton yang sangat ramai.”

“Dalam beberapa balapan, kecepatanku secara keseluruhan cukup bagus tapi aku berharap bisa meningkatkan hasil di sesi kualifikasi,” imbuh dia.