Pelatih Novara Kaget Bisa Kalahkan Inter Milan Dengan Skor Telak

Pelatih Novara Kaget Bisa Kalahkan Inter Milan Dengan Skor TelakNovara adalah tim promosi yang baru memainkan partai kandang pertamanya di kompetisi papan teratas Italia dalam kurun waktu 55 tahun. Bisa langsung mengalahkan Inter, yang sebelum musim lalu sedemikian mendominasi Seri A, jelas sebuah kejutan luar biasa.

“Anak-anak pantas memenangi pertandingan, dan itu sangat memuaskan. Sejujurnya saya tidak mengira bisa menang lawan Inter ini, saya lebih mengharapkan penampilan bagus karena kami juga melakukannya di pertandingan sebelumnya,” ujar pelatih Tesser di Football Italia.

Kemenangan atas Nerazzurri sudah pasti menggelembungkan kepercayaan diri Novara. Tesser pun senang karena hasil itu membuktikan bahwa Novara tidak bisa disepelekan.

“Kami mampu bekerja keras dan memiliki intensitas bagus. Ini kemenangan yang pantas dan ini memberi kami kepercayaan diri dalam melangkah maju. Dengan semangat ini kami mampu mencuri angka melawan siapapun,” serunya optimistis.

Pun begitu, sebagai sesama pelatih Tesser juga bersimpati terhadap Gian Piero Gasperini yang masa depannya di Inter kian jadi tidak menentu menyusul hasil itu.

“Untuk Gasperini ini sangat disayangkan, karena saya selalu menghormatinya, terutama karena tim-tim yang ia tangani selalu memainkan sepakbola bagus,” tuntas Tesser.