Pemain Muda Yang Diprediksi Bakal Bersinar

Pemain Muda Yang Diprediksi Bakal BersinarMusim lalu, panggung Premier League menyajikan nama Javier ‘Chicharito’ Hernandez (23) sebagai salah satu rising star. Tampil di musim debutnya, Chicharito langsung nyetel dengan pola permainan Manchester United dan sukses mencetak 13 gol sepanjang musim kemarin.

Di Arsenal, ada Jack Wilshere. Meski 2010/2011 bukanlah musim debutnya, namun baru pada musim itu ia dipercaya tampil lebih banyak. Usianya baru 19 tahun tapi tampil lugas kala ditugasi Arsene Wenger menjadi gelandang tengah The Gunners. Permainan cemerlangnya pun diganjar dengan panggilan dari timnas Inggris.

Baik Chicharito dan Wilshere diekspektasikan untuk melanjutkan penampilan bagus mereka. Musim 2011/2012 pun bakal menjadi pembuktian bahwa mereka tak sekadar bersinar hanya satu musim saja, plus ajang untuk semakin mematangkan diri.

Sementara itu, tren di bursa transfer musim panas menunjukkan klub-klub top Premier League lebih banyak mendatangkan talenta-talenta muda ketimbang pemain bintang. Liverpool membeli Jordan Henderson, sementara Manchester United memboyong Phil Jones dan David De Gea. Arsenal? Mereka mendatangkan Carl Jenkinson dan Alex Oxlade-Chamberlain.