Penampilan Napoli Di 2011 Sangat Mengesankan

Penampilan Napoli Di 2011 Sangat MengesankanWalter Mazzarri tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya jika mengingat performa skuad Partenopei sepanjang 2011.

Selain tampil kompetitif di Serie Italia, Napoli sukses melaju ke babak 16 besar Liga Champions meski tergabung dalam Grup A bersama Bayern Munich, Villarreal dan Manchester City.

Tak ayal, Mazzarri tidak bisa berkata apa-apa selain memuji anak-anak asuhnya atas kerja keras dan komitmen mereka. Dia pun berharap Napoli meraih sukses serupa di tahun 2012.

“Tahun yang luar biasa bagi kami akhirnya berakhir. Kami berhasil melewati ekspektasi yang paling optimistis sekalipun, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim atas hasil ini,” papar pelatih 50 tahun.

“Para pemain telah menunjukkan komitmen dan semangat yang hebat. Semua yang telah dimainkan tahun ini telah mengerahkan seluruh kemampuan mereka,” puji Mazzarri.

“Saya berharap (Napoli) bisa meneruskan tren positif di 2011, terus berkembang dan memberikan lebih banyak kegembiraan bagi fans kami, baik di liga Italia maupun Liga Champions,” tutupnya.